Menu Utama

css3menu.com

html5 menu by Css3Menu.com

 

.:: Berita ::.

.:: Program Kerja ::.

.:: Event ::.
next

 

.:: DETAIL KEGIATAN TANGGAPI WULING, NISSAN: YANG PENTING JARINGAN PENJUALAN ::.



Jakarta - Segmen mobil MPV di Indonesia kini semakin ramai setelah kehadiran produsen asal China, Wuling Motors. Wuling memang terlihat serius dengan membangun pabrik bernilai US$ 700 juta dan siap memproduksi LMPV Confero S.

Menanggapi hal itu, Nissan Motor Indonesia (NMI) yang juga memproduksi mobil MPV Grand Livina menyambut baik adanya Wuling. Karena pilihan konsumen semakin banyak.

"Kompetisi tetap ada, jadi itu pilihan dari konsumen. Contoh di sepeda motor China juga sudah datang, harga juga murah sekali, spesifikasi cukup lumayan, tapi penjualannya gimana? Sama saja mungkin ya akhirnya pilihan dari konsumen dari fitur harga, kualitas, brand image lain-lain, ada kompetisi dengan kompetitor baru," ujar Presiden Direktur NMI, Eiichi Koito, di Jakarta.

Vice President Sales & Marketing PT Nissan Motor Indonesia Davy J Tuilan menambahkan, bukan hanya berinvestasi besar, Wuling juga harus bisa memperkuat jaringan diler serta layanan purnajual untuk bisa meng-cover seluruh wilayah Indonesia.

"Ada satu hal persamaan marketing yaitu jaringan penjualan. Jadi seberapa cepat mereka bisa membangun jaringan penjualan, enggak mudah untuk bisa membangun lebih dari 100 outlet untuk meng-cover kira-kira 17.000 pulau di Indonesia, 515 kabupaten ini nggak akan mudah, ini salah satu PR yang mereka lakukan dan itu hanya bisa di-develop dengan waktu," ungkap Davy.


.:: List Kegiatan
next